Showing 31–40 of 531 results

Sort by:
  • #HANTUPEDIA: Ensiklopedia Hantu-hantu Nusantara by:
    Rp32.000

    Entah karena ingin punya anak, atau mungkin ingin punya adik, hantu yang bernama Wilwo ini sayang banget sama anak-anak manusia dan suka mengajak mereka ikut bersamanya. Namun pada dasarnya, Wilwo tidak menyakiti anak-anak itu, dan pasti akan memulangkan mereka. Mungkin, mitos di lereng Merapi ini bertujuan supaya anak-anak ingat waktu dan berhati-hati ketika bermain.


    #Hantupedia ini berisi katalog (?) deskripsi dan ilustrasi dari hantu-hantu yang tersebar di penjuru Nusantara. Yakin deh, kamu pasti belum pernah mendengar tentang mereka! Ternyata ya, pesona Indonesia tidak hanya dari keindahan dan kekayaan alamnya, maupun keragaman budaya dan tradisi setiap suku bangsanya, tapi juga dari keragaman cerita “urban legend”-nya.

  • Mendeteksi Kebohongan by:
    Rp79.000

    Buku ini menampilkan berbagai cara mendeteksi kebohongan lengkap dengan teknik analisis, contoh kasus, gambar yang mempermudah pemahaman masyarakat, serta strategi interogasi yang menurut saya sangat berguna bagi penyidik dan pihak kepolisian dalam penegakan hukum di Indonesia. – AKBP Herry Heryawan, SIK., MH, Wadirkrimum Polda Metro Jaya.

    Kita dapat mempelajari dan memahami ihwal kebohongan dengan lebih saksama, yang semoga membuat kita dapat berpikir, berucap, dan bertindak lebih jujur pada diri kita… – Kemal Gani, Majalah SWA.

    Buku ini sangat menarik dibaca karena punya 3 kekuatan.  Pertama, buku ini ditulis oleh penulis yang ahli dan juga sekaligus praktisi, sehingga kaya dengan pembahasan ilmiah tapi juga diimbangi dengan contoh yang konkrit. Kedua, buku ini dikemas dengan sangat menarik sehingga tidak membosankan untuk dibaca. Ketiga, isi buku ini sangat aplikatif untuk semua situasi sehingga layak dibaca oleh semua orang. – Hendra Tanumihardja, Chief Manager Bank BCA.

  • Memberi Jarak pada Cinta dan Kehilangan-kehilangan yang Baik by:
    Rp59.500

    Ada orang-orang yang tidak begitu beruntung, karena kebahagiaannya datang lewat cara merebut senyum dari wajah-wajah di sekitarnya. Ada orang-orang yang memang cara hidupnya sangat malang, karena keberadaannya justru hadir lewat jalan mengecilkan cara hidup orang lain—hanya agar dirinya terlihat lebih besar. Dan ada orang-orang yang justru baru merasa utuh, setelah membuat hati orang yang mencintainya tidak lagi penuh.

    Manusia, mereka selalu punya alasan untuk membuatmu bersedih dan hilang kepercayaan akan hadirnya kebaikan. Namun, seberapa pun mereka berusaha melakukannya, hidupmu akan tetap baik-baik saja. Selama kamu bersedia mencoba memahami  bahwa;  setiap manusia hanya sedang berusaha bertahan hidup dengan caranya masing-masing—dan dengan kehilangannya sendiri-sendiri.

  • Komik Nyinyi by:
    Rp39.500

    Cinta itu sederhana,
    Menyukai seseorang dan disukai oleh seseorang.
    Sederhana sekali, kan.
    Tapi, cinta akan menjadi rumit kala seseorang yang kita sukai, tidak memiliki perasaan yang sama…

    Nyinyi, cewek aktif dan ceria, suka sama salah satu sahabat cowoknya yang namanya Arman. Tapi, Arman malah jadian sama cewek lain. Udah sering jadi temen curhat, tapi malah jadian sama cewek lain, Nyesek gak, sih?
    Tapi gak nyesek-nyesek amat karena ada Rama yang siap sedia berada di sisi Nyinyi.

    Bisakah Nyinyi move on dari Arman dan menerima kesungguhan hati seorang Rama? Bukan, tapi haruskah?

    “Kamu pilih orang yang kamu sayangi, atau orang yang menyayangi kamu?”

  • Catatan Harian Indigo by:
    Rp48.000

    Tuhan,
    Seandainya sejak dulu sudah seperti ini,
    Bisa bersahabat dengan mereka,
    Pasti aku tak akan begitu saja menyalahkan-Mu,
    Karena telah membuatku seperti ini.

    Aku tidak pernah membayangkan, kutukan yang selama ini menjadi beban dalam hidupku, ternyata bisa memberikan rasa yang lain: tawa dan kebahagiaan dalam nama ikatan persahabatan.

    Inilah kisah nyataku bersama para sahabat tak kasat mata, menghabiskan waktu bersama nadi abadi mereka yang terus mengalir, entah sampai kapan.

  • Parodi Hantu-hantu Gagal Move On by:
    Rp39.000

    Pernah nggak sih kepikiran, kalo hantu juga punya “kehidupan” lain selain menakut-nakuti?
    Apa mereka juga berpasangan-pasangan seperti manusia? Apa ada hantu yang galau karena terlalu lama tidak memiliki pasangan? Atau, apa ada hantu yang nggak bisa move on dari mantannya? Apa ada hantu yang mengalami hari yang buruk?

    Ada.

    Yah, seapes apapun, “life” will always goes on

  • Kuli Panggul yang Meraup Ribuan Dolar per Bulan dari Internet by:
    Rp49.000

    Karena mengalami berbagai masalah keluarga dan himpitan ekonomi, Henry Jie terpaksa hanya bisa sekolah sampai kelas 4 SD. Di masa belianya, dia harus ikut menafkahi keluarga dengan berjualan buku, kuli panggul, dan semir sepatu.

     

    Di masa remaja, dia bersama seorang adiknya memutuskan untuk ikut rombongan TKI, meski tanpa dokumen legal. Harapannya, bisa mengubah kehidupan menjadi lebih baik. Setelah sampai di lokasi, ternyata tidak sesuai harapan. Namun demikian, dia tetap semangat menjalaninya.
    Setelah tiga tahun menjalani pekerjaan sebagai TKI, dia memutuskan pulang. Setibanya di kampung halaman, dia kembali menjadi kuli panggul kopi, hingga akhirnya ada yang mengajaknya menjadi kuli panggul di pelabuhan

     

    Pendapatan dari kuli panggul tidak menentu, karena tergantung ada atau tidaknya penumpang yang membutuhkannya. Karena pendapatan yang sedikit itu, kadang ia ikut judi sampai terlilit hutang.

     

    Di sela-sela pekerjaannya sebagai kuli panggul, dia menyempatkan diri main ke warnet. Mengamati orang lain yang dengan lincah memainkan keyboard, akhirnya diapun tertarik mencobanya. Pada suatu ketika, dia mengetik “cara menghasilkan uang dari internet” dan menemukan banyak artikel yang menyarankan cara menghasilkan uang dari internet. Dari situ dia mulai belajar, dari berbagai artikel maupun ebook.
    Bisnis di internet ternyata tidak segampang yang disampaikan di berbagai artikel maupun ebook. Meski sudah mengeluarkan uang untuk membeli ebook, hasilnya nihil. Namun, dia tidak patah semangat, terus mencoba hingga akhirnya menemukan passion di bidang game online. Bidang itu yang dia tekuni, hingga akhirnya mampu menghasilkan ribuan dollar.

     

    Kini, dia sedang menikmati berbagai kerja keras yang pernah dia alami. Dari kisahnya tersebut, sudah berkali-kali dia diundang di acara TV maupun seminar. Memberikan motivasi bahwa, meski hanya sekolah sampai kelas 4 SD, bekerja sebagai kuli panggul, tapi dengan ketekunannya dia mampu meraih kehidupannya yang jauh lebih baik.

  • Distilasi Alkena by:
    Rp55.000

    Distilasi Alkena adalah sebuah proses memisahkan dua hati yang pada dasarnya tak bisa dipisahkan karena suatu ikatan perasaan. Walaupun dalam perjalanannya, hati akan tumbuh untuk bisa merelakan. Karena cepat atau lambat, entah maut atau orang lain yang menyebabkan, hubungan selanggeng apa pun akan dapat dipisahkan. Maka, yang terbaik adalah mencintai dalam keikhlasan.

    Sebab, ribuan pelukan akan tetap menguap bila dihadapkan sebuah kepergian.

  • Cook for Love by:
    Rp75.000

    Buat kamu yang ingin memberi special gift untuk pasangan atau gebetan, dan merasa lagu dan puisi sudah terlalu mainstream, coba deh amaze her/him through cook! Yap, bikin si dia jatuh cinta lewat masakanmu.

    Nggak ribet! Buku ini membagikan resep simpel dan bisa kamu andalkan untuk bikin si dia klepek-klepek. Apalagi ada video panduan untuk setiap resep di dalamnya.

    Coba saja pikat dia dengan nikmatnya Pisang Gulung Krim Stroberi. Dengan bahan yang mudah didapat dan mudah disajikan ini, dijamin bisa bikin relationship kalian jadi manis.

  • Kuajak Kau ke Hutan dan Tersesat Berdua by:
    Rp79.500

    Aku sangat suka membayangkan menjadi matamu.
    Mengetahui apa saja yang ingin dan tak ingin kau lihat.
    Belajar bagaimana caramu memandang sesuatu.
    Mengetahui warna apa saja yang kau suka.

    Sesekali merasakan bagaimana caramu bersedih.
    Bagaimana caramu agar tetap terlihat kuat.
    Aku ingin memahami bagaimana rasanya menjadi matamu.
    Lalu mengerti apa yang kau rasakan saat menatapku.