sepasang-kekasih-depan
Kisah Cinta Sepasang Kekasih yang Belum Bertemu
On October 26, 2015 | 0 Comments

sepasang-kekasih-depanAku ingin mereka tahu, bahwa kamu bukan hanya sekadar khayalanku. Kamu bukan sekadar kekasih imajinerku. Kamu nyata di kepalaku. Kamu nyata di hidupku”. ~Boy Candra~

Aku ingin mereka tahu, bahwa kamu bukan hanya sekadar khayalanku. Kamu bukan sekadar kekasih imajinerku. Kamu nyata di kepalaku. Kamu nyata di hidupku”. ~Boy Candra~

Perjalanan cinta Boy dan Wulan Sari memang cukup unik. Mereka saling mengenal, mengakrabkan diri, hingga akhirnya memiliki rasa yang sama tanpa pernah bertemu sebelumnya.

Entah bagaimana, cinta seolah tahu kapan ia harus mempertemukan sepasang insan. Pun yang terjadi dengan Boy dan Wulan Sari. Berbekal perasaan yang mereka miliki dan keyakinan dalam hati masing-masing, mereka sepakat untuk menjalin kasih.

Sayangnya, kisah mereka pun tak luput dari krikil-krikil tajam. Ada saja godaan yang hadir di antara keduanya. Perselingkuhan, kebohongan, dan pengkhianatan menggoyahkan hati salah satu di antaranya. Mempertanyakan kembali apa arti kepercayaan yang selama ini ditanamkan.

Namun, cinta tetaplah cinta. Ia memiliki caranya sendiri untuk menyembuhkan luka, memaafkan, dan menerima kembali kepadanya.


sepasang-kekasihSepasang Kekasih yang Belum Bertemu merupakan karya terbaru Boy Candra. Berbeda dari karya-karya Boy sebelumnya, Sepasang Kekasih yang Belum Bertemu merupakan novel fiksi pertama yang ia tulis bersama mediakita.

Leave a reply