4 domba gila depan
4 Domba Gila yang bisa Bikin Kamu (ikut) Gila!
On January 19, 2016 | 0 Comments

4 domba gila depanPerkenalkan empat domba gila dengan ciri dan karakternya masing-masing.

Albert Liebarary, akrab disapa Bert, merupakan domba yang paling cerdas dan bijak di antara domba-domba di padang rumput liar; gila membaca, selain membaca buku, ia juga membaca pikiran; hampir semua pertanyaan bisa ia jawab, kecuali pertanyaannya sendiri.

Karjohno atau John. Biasanya saat baru lahir, bayi domba akan langsng menangis, tidak demikian dengan John. Begitu lahir, dia langsung tertawa. Domba paling gila, usil, dan ceria di antara domba-domba lain. Punya banyak ide-ide gila, yang bahkan tak pernah terpikirkan oleh orang-orang gila.

George Sparo atau George. Domba lugu yang juga adalah sepupu Albert. Ia lahir di tempat dan hari yang sama dengan sepupunya itu. Tingkahnya yang lugu selalu jadi bahan tertawaan teman-temannya.

Jack Setengah, dinamai seperti itu karena otaknya yang sudah mendekati ambang batas kegilaan. Meskipun begitu, John dan George ngefans berat dengannya. Sebagian yang dikatakannya adalah dusta, sebagian yang dilakukannya adalah nista, dan sebagian sisanya adalah kebaikan, yang akan dia persembahkan kepada saudara-saudaranya.

4 domba gila 37 2

Persiapkan jiwa dan ragamu untuk memasuki dunia para domba gila…


komik empat domba gilaKomik Empat Domba Gila karya Acheng Watanabe berisi cerita gokil dari empat ekor domba yang bakal menghiburmu, membuatmu tertawa tak henti-hentinya.

Leave a reply