nyinyi
Cerita Cinta Nyinyi: Pilih Gebetan atau Sahabat?
On June 27, 2016 | 0 Comments

Hey, kamu percaya ‘gak kalo bisa ada persahabatan antara cewek dan cowok, murni tanpa ada “sesuatu”? Kalo aku sih, enggak percaya! Buktinya, terjadi pada temanku sendiri yang bernama Nyinyi.


Hey, kamu percaya ‘gak kalo bisa ada persahabatan antara cewek dan cowok, murni tanpa ada “sesuatu”? Kalo aku sih, enggak percaya! Buktinya, terjadi pada temanku sendiri yang bernama Nyinyi.

Di gengnya, hanya Nyinyi yang satu-satunya cewek, yang lainnya cowok semua, yaitu Rama, Bagas, dan Arman. Kemana-mana mereka selalu bersama. Nyinyi sering tuh jadi tempat curhatnya Arman, yang ‘gak tahu kalo Nyinyi sebenarnya suka sama dia. Duh, terbayang kan gimana bapernya Nyinyi setiap Arman curhat pacarnya?

Untung lah selalu ada Rama di sisi Nyinyi. Rama yang jahil, yang suka menggoda Nyinyi, adalah pahlawan bagi hari-hari galau Nyinyi. Semua itu Rama lakukan secara sukarela, karena… Rama suka sama Nyinyi.

Duh, ribet ‘gak sih jadinya?

Bisa ‘gak sih dari sahabat jadi pacar?

Kamu baca sendiri aja ya di Komik Nyinyi. Kamu bisa merasakan kegalauan Nyinyi, kocaknya si Bagas, modusnya si Rama, sampai “nyebelinnya” Arman. Kalau kamu ada di posisi Nyinyi, apa yang akan kamu pilih, orang yang kamu sayangi atau orang yang menyayangi kamu?


komik nyinyiKomik Nyinyi karya Nurfadia berisi cerita cinta dan persahabatan antara Nyinyi, Rama, Arman, dan Bagas. Seru, lucu, menarik, dan penuh kejutan.

Leave a reply