Lifestyle (27)

Showing 11–20 of 27 results

Sort by:
  • Menyibak Rahasia Keberuntungan & Hari Baik by:
    Rp29.500

    Judul     : Menyibak Rahasaia Keberuntungan & Hari Baik
    Penulis : Nino Zenjaya
    Tebal    : viii + 208 hlm
    Ukuran : 13 x 19 cm
    ISBN    : 979-794-201-5
    Harga  : Rp29.500,-
    Penerbit : Mediakita

    Apakah kamu ingin mengetahui angka keberuntunganmu? Warna hokimu? Hari baikmu? Atau apakah kamu ingin mengetahui kepribadian seseorang?

    Bagi sebagian orang mengetahui hal-hal tersebut mungkin tidaklah penting. Namun, bagi kamu yang memercayainya, menggunakan hari baik, angka keberuntungan, dan hal-hal mitos lainnya terkadang bisa benar-benar mendatangkan hoki bagi kehidupanmu.

    Nah, bagi kamu yang masih penasaran dengan mitos-mitos tersebut, kamu bisa mempelajarinya melalui buku ini. Tidak sekadar membahas tentang mitos-mitos keberuntungan sesuai tanggal lahir, buku ini juga mengulas tentang rahasia kepribadian seseorang berdasarkan ciri-ciri fisik serta namanya.

  • SMS Rayuan Super Gombal by:
    Rp17.500

    Judul SMS Rayuan Super Gombal
    Penyusun Ira Lathief
    Tebal VI+100 hlm
    Ukuran 11.5 x 19 Cm
    ISBN 979 794 1639
    Harga Rp.17.500

    • Di sini ada jaringan wifi yah? Koq hatiku connected ke hati kamu yah..:)
    • Dunia ini bagai milik kita berdua ya say! Yang lain ngontrak aja deh!
    • Ga ah, utang kamu ke aku aja lom lunas…
    • Makan sepiring berdua pun terasa nikmat bila bersamamu
    • Lagi bokek ya say?
    • Engkau adalah anugerah terindah dalam hidupku
    • Buat lo anugerah, buat gue musibah!

    1x aku dilahirkan
    1x aku hidup
    1x aku akan mati
    1 ayahku & 1 ibuku
    1 cintaku…itu kamu…

  • Girl\’s Guide Finding Soulmate by:
    Rp24.500

     

    Judul : Girl\’s Guide Finding Soulmate
    Penulis : Ajen Dianawati
    Tebal : x + 166 cm
    Ukuran : 13 x 19 cm
    Harga : Rp24500
    ISBN : 979 794 158

    Finding your Soulmate may not be easy, but it is worth fighting for (Elizabeth Aloni, Konsultan dan Penulis Buku)

    Dapetin cowok tiu gampang-gampang susah. Kalo kita nggak punya ilmu \’kudu\’ alias nekat, wah.. bisa-bisa nggak bakalan dapet tuh cowok impian. Emang sih, biasanya kita keburu takut dianggap murahan kalo \’nembak\’ cowok duluan. Padalah nih, asal kita tahu rambu-rambunya, anggapan seperti itu bukan lagi menjadi masalah, bahkan bisa terlihat elegan!

    Penasaran kan gimana caranya? Tenang girls! Buku ini berisi trik lengkap dan jitu untuk dapetin cowok, seperti:

    • Mengenal karakter cowok dari warna favoritnya
    • cara menghindari cowok brengsek
    • tipikal cowok dan cara untuk mendekatinya
    • strategi maut ngajak dia jalan
    • pantangan saat nge-date
    • nembak duluan? Why Not?
    • Survive dari cinta lama yang bersemi kembali

    Girls, temukan dia dan buat dia jatuh cinta

  • Membuat Foto Indah dengan Kamera Saku by:
    Rp46.000

    Judul : Fotografi Digital
    Membuat Foto Indah dengan Kamera Saku
    Penulis : Hadiiswa
    Tebal: VI +130 hlm
    Ukuran : 18 x 24 Cm
    ISBN : 979-794-119-1
    Harga : Rp46.000,-

    Siapa bilang dengan kamera saku tidak bisa menghasilkan foto yang indah dan artistik? Jika kita memiliki pengetahuan yang cukup tentang fotografi, seharusnya hal tersebut tidak perlu terjadi. Juga untuk kasus seperti: foto terlalu gelap atau terang, foto tidak fokus, komposisi, angle, dan background yang kurang tepat seharusnya bisa kita hindari.

    Buku ini akan memandu Anda cara menggunakan kamera saku, mulai pengenalan bagian dan fungsi foto, tip memotret untuk menghasilkan foto yang indah dan menarik, sampai cara mentransfer foto ke komputer agar bisa terdokumentasikan dengan baik. Hal yang tak kalah menarik, dalam buku ini juga dilengkapi cara mengolah foto, tip mencetak hasil foto, dan tip membeli kamera saku.

  • Biar Kamu Tau Cinta by:
    Rp35.000

    Judul : Biar Kamu Tau Cinta
    Segudang Tip Ampuh BUat Kehidpan Cintamu
    Penulis: Nino Zenjaya
    Tebal : X + 282 hlm
    Ukuran : 13 x 19 Cm
    ISBN : 979-794-125-6
    Harga : Rp35000

    Cinta selalu hadir dengan tanda-tanda. Kesalahan membaca tanda bisa bikin kehidupan cinta kamu berantakan. So, ikutin tip-tip di buku ini supaya kamu bisa kenal dan ngadepin tanda-tanda cinta itu!

    Tip Pedekate (Pendekatan)
    Tip Nembak (Menyatakan Cinta)
    Tip Pahe (Pacaran Hemat)
    Tip Pacaran Romantis
    Tip Pacaran Jarak Jauh
    Tip Biar Direstui Ortu/Camer
    Tip Setia
    Tip Menebak Makna di Balik Hadiah
    Tip Mengenal Pasanganmu
    Tip Pacaran Sehat
    Tip Jojoba (Jomblo-jomblo Bahagia)
    Tip Mutusin Pacar
    Dan tip-tip lainnya yang bisa bikin kehidupan cinta kamu lebih romantis lagi!

  • Rahasia Tanggal Lahir dan Tubuh Manusia by:
    Rp24.500

    Penulis  : Nino Zenjaya
    Ukuran   : 13 x 19 cm.
    Tebal      : x + 170 hlm.
    Cetakan : 1
    Tahun     : 2008
    ISBN        : 979-794-108-6
    Harga      : Rp 24.500

    Tanggal lahir dan tubuh manusia ternyata menyimpan banyak rahasia, di antaranya kita bisa mengenali kepribadian diri sendiri dan orang lain, mengetahui bagaimana perjalanan karir, dan mengungkap siapa jodoh kita yang paling cocok.

    Tentu saja hal tersebut dapat kita ungkap jika kita mengetahui bagaimana menguak rahasia tersebut. Nah, melalui buku ini, penulis menjelaskan secara gamblang tentang berbagai rahasia berikut.

    – Rahasia tanggal lahir.
    – Rahasia bulan lahir
    – Rahasia zodiak.
    – Rahasia shio.
    – Rahasia numerology.
    – Rahasia tahi lalat/tanda lahir.
    – Rahasia wajah.
    – Rahasia tangan.
    – Rahasia bahasa tubuh.
    – Rahasia warna dominant
    – Rahasia golongan darah.



    \"Bookmark

  • Semua tentang SMS Cinta by:
    Rp16.000

    Penulis    : Chris & Ana
    Ukuran    : 11.5 x 19 cm.
    Tebal       : 90 hlm.
    Cetakan  : 1
    Tahun      : 2008
    ISBN        : 979-794-104-3
    Harga      : Rp 16.000
    Buku ini berisi tentang kumpulan sms cinta. Jika kamu sudah kehilangan kata-kata buat si doi, buku ini sangat cocok bagi kamu. Tulis dan kirimkan sms yang ada di buku ini sekarang juga. Di situ kamu bisa mengirim sms cinta padamu, sms kangen, sms love forever, sms cinta ketawa, dll.

    Kau ibarat mawar
    yang bersemi di dalam hatiku
    dan aku akan merawatnya
    agar tumbuh dan mewangi sepanjang masa

              Aku telah buatkan pelangi cinta
    penuh warna-warni untuk kau nikmati
    agar kau bisa tersenyum
    ketika nanti kau memandangnya

    Ada kelapa dimakan hiu
    katanya cinta ternyata penipu.

  • Cerita Kocak Bikin Mencak2 by:
    Rp17.500

    Penulis     : Wina Aswir
    Ukuran     : 11.5 x 19 cm.
    Tebal        : viii + 100 hlm.
    Cetakan   : 1
    Tahun       : 2007
    ISBN         : 979-794-794-100-0
    Harga       : Rp 17.500
    Berisi kumpulan humor, di antaranya berisi tentang humor-humor sehari-hari, versi binatang, arti kata pepatah, sekitar dunia kerja, ilmu pengetahuan, cewek vs cowok, kesehatan, dan humor khusus dewasa (17+).

    Dengan membaca buku yang ditulis oleh Wina Aswir ini, Anda bisa membuat pendengar di sekeliling Anda, seperti teman dan rekan kerja terhibur dan membuat mereka akan semakin akrab. Bahkan, dengan memerankan diri sebagai pembawa cerita dari buku ini, Anda akan menjadi orang yang dominan di antara mereka. Tidak percaya? Silakan coba dan buktikan!

  • Misteri Cinta & Cowok; Panduan Lengkap Cewek Buat Ngegebet Cowok by:
    Rp27.500

    Penulis      : Ajen Dianawati
    Ukuran      : 13 x 19 hlm.
    Tebal         : x + 186 cm.
    Cetakan   : 1
    Tahun       : 2007
    ISBN         : 979-794-070-5
    Harga       : Rp 27.500
    Hai Girls, kalo kamu pengen sukses dalam masalah cinta, di sini, kamu bakal tahu semua tentang cowok dan cinta. Dengan panduan lengkap tentang mereka, dijamin, semua cowok yang kamu idam-idamkan bakal bisa kamu embat.
    Pengen tahu ada apa saja? Lets\’s find itu out.

    – 20 tip ungkapkan cinta.
    – 24 alasan cowok menyukai cewek.
    – Di mata cowok, cewek itu seksi kalau….
    – Jenis-jenis dan arti ciuman
    – Tip bertahan saat patah hati.
    – Jurus antijomblo.
    – Tip ampuh para jomblo.
    – Tip mencari pacar di dunia nyata.
    – Tip mencari pacar di dunia maya.
    – Tanda-tanda si dia selingkuh.
    – Peringkat selingkuh berdasarkan zodiak.
    – Tip mengurangi rasa kangen.
    – 9 trik agar tetap setia.
    – Teropong si dia lewat gaya bertelepon.
    – Membaca karakter wajah si dia
    – Dan lain-lain

    So Girls, selamat menemukan misteri di balik cinta dan cowok-cowok kamu.

  • 20 Cerita Gokil by:
    Rp22.000

    Judul 20 Cerita Gokil (Based on True Stories)
    Redaksi mediakita (Kumpulan pemenang sayembara)
    Harga Rp22.000
    Halaman 148 BW
    Ukuran 11,5 x 19   Cm
    HVS 70 gr
    AC 210 gr, di-Laminating doft+spot UV+emboss
    Lem punggung+wrapping
    ISBN 979 794-085-3 (13) 978-979-794-085-0

    Banyak orang yang nggak sadar kejadian-kejadian lucu bisa didapet dari hidup sehari-hari, bahkan yang tragis dan memalukan. Contohnya di dalam buku ini, terdapat 20 Cerita Gokil yang semuanya membuat sesuatu yang sebenernya simpel-simpel saja (seperti beli duren, masalah nama yang nggak matching hingga sering dikira berjenis kelamin lain, sampai pengakuan seorang editor yang nempel stiker Awas Anjing Galak kepada seseorang) menjadi hal yang bisa ditertawakan. Dua puluh cerita ini, dengan angle penceritaan yang berbeda-beda, menggeser persepsi, mencari celah, dengan lihai memainkan kata-kata yang pada akhirnya berujung pada satu tawa panjang pembaca.
    Summing up, silakan bilang tengkiu yang sebesar-besarnya terhadap tertawa, karena tertawa bisa ngebuat kebodohan kita sehari-hari dan printilan nggak penting jadi tampak begitu menyenangkan.
    Read on dan laugh on.
    (Raditya Dika; Penulis Bestseller Kambingjantan)