PRE-ORDER

BOY CANDRA

PO Penulis: 6 - 8 Desember 2021

PO SUM Boy Candra
po sum boy candra
pre order sebuah usaha melupakan boy candra
quote edelweiss
quote edelweiss
quote edelweiss
quote edelweiss
quote edelweiss
quote7_edelweiss
quote edelweiss
quote7_edelweiss
quote9_edelweiss
sebuah usaha melupakan boy candra

Setelah hari-hari yang sedih berlalu. Bulan-bulan pahit memulihkan diriku. Aku menyadari satu hal; yang bukan untukku, sekeras apa pun kupaksakan, tetap saja tak akan menjadi milikku. Yang kuperjuangkan sekuat usahaku, jika kau tak memperjuangkanku sepenuh hatimu, tetap saja kita akan berlalu.

Hidup terlalu pendek untuk dihabiskan dengan kesedihan berkepanjangan. Aku belajar menerima diri; bahwa aku memang bukan orang yang kau inginkan. Kelak, suatu hari nanti kau juga harus belajar menyadari. Bahwa kau sudah kulupakan dan bukan orang yang penting kemudian.

Judul: Sebuah Usaha Melupakan (edisi cover 5 tahun)
Penulis: Boy Candra
Ukuran: 13 x 19 cm
Genre: Romance
Jumlah Halaman: 252 halaman
Bahan Isi: BP 57,5 gram
Bahan Cover: AC 230 gram
Jilid: Lem Punggung
ISBN: 978-979-794-642-5
Tahun Terbit: 2021
Harga: Rp85.000

Kelebihan Buku Kumpulan Cerita “Sebuah Usaha Melupakan:

  • “Sebuah Usaha Melupakan” adalah sebuah kumpulan cerita—kumpulan perasaan—tentang kehilangan, harapan, meletakkan rasa percaya kepada pasangan, saling menguatkan, dan keyakinan bisa menggapai kebahagiaan setelah menerima semua luka yang diderita sebelumnya.
  • “Sebuah Usaha Melupakan” sudah dicetak ulang sebanyak 23x dan sudah terjual lebih dari 80.000 eksemplar.
  • Buku “Sebuah Usaha Melupakan” dengan kover spesial ini adalah edisi merayakan perjalanan buku tersebut selama 5 tahun yang diterima dengan cukup baik oleh para pembaca.
  • “Sebuah Usaha Melupakan” berisikan kumpulan tulisan yang ditulis dengan gaya khas Boy Candra yang romantis.

PROFIL BOY CANDRA

 

Profil penulis:

Boy Candra dilahirkan 21 November 1989 di Parit, satu desa kecil di Malalak, Agam, Sumatra Barat. Aktif menulis sejak 2011. Telah menerbitkan belasan judul buku bestseller. Genre buku-buku yang ditulis; novel fiksi, kumpulan cerpen, buku puisi, dan buku prosa non fiksi remaja. Buku-buku Boy Candra beredar di seluruh Indonesia. Selain menulis buku, ia juga sering mengisi undangan acara kepelatihan/seminar penulisan kreatif ke berbagai tempat di seluruh Indonesia. Dua novelnya, Malik dan Elsa dan Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi sudah diadaptasi menjadi film layar lebar.  Aktif di berbagai media sosial dengan nama: boycandra

pre order sebuah usaha melupakan boy candra