PRE-ORDER BUKU

🔆JAGAT LINGGA ERLANGGA🔆

Karya Restu Fitria (@NAAMER1CAN0)

⚠️ OPEN PO 27-31 MEI 2022 ⚠️

PO Jagat Lingga Erlangga
PO Jagat Lingga Erlangga
PO Jagat Lingga Erlangga

Judul: Jagat Lingga Erlangga

Penulis: Restu Fitria

Ukuran: 13 x 19 cm
Genre: Fiction
Jumlah Halaman: 292 halaman

Bahan Isi: BP 57,5 gram

Bahan Cover: AC 230 gram

Jilid: Lem Punggung
ISBN: 978-979-794-651-7

Tahun Terbit: 2022
Harga: Rp95.000

Penerbit: mediakita

 

Blurb:

Bagi Jagat, teman-temannya adalah salah satu harta berharga dalam hidupnya. Karena itu, ketika dia dengan tiba-tiba harus pindah ke Bandung, dunianya seolah-olah runtuh. 

Hari pertama bersekolah di tempat baru, Jagat sudah merasa tidak betah dan ingin kembali saja ke Jakarta, ditambah dengan perbedaan bahasa yang membuatnya pusing kepala. 

Kesalahpahaman besar akhirnya terjadi pada teman-teman barunya. Dugaan-dugaan absurd membuat mereka memperlakukan Jagat dengan berbeda—perlakuan yang super istimewa. 

Namun, berkat kesalahpahaman itu juga, Jagat justru menemukan harta berharganya yang lain.     

Kelebihan Novel Jagat Lingga Erlangga:

  • Buku pertama dan menjadi buku debut bagi penulis muda yang bernama Restu Fitria (@NAAMER1CAN0).   
  • Diangkat dari thread cerita di platform twitter.
  • Bercerita tentang keseharian Jagat, seorang remaja laki-laki yang tiba-tiba harus pindah ke Bandung yang tidak hanya mesti beradaptasi dengan teman-teman baru, namun juga dengan perbedaan bahasa sehari-hari yang digunakan. 
  • Penuh kelucuan dari setiap karakter yang memiliki keunikannya masing-masing. 
  • Memasukkan penggunaan bahasa Sunda yang cukup membuat cerita menjadi menggelitik.  
  • Penulis cukup aktif berinteraksi dengan para pembaca. 

Profil Penulis:

Restu Fitria, atau bernama pena Raya, adalah seorang perempuan yang lahir di tanah Sunda—kota kecil yang menyimpan sejuta kenangan, yang menjadi saksi bisu atas perjalanan hidupnya. Anak paling kecil setelah kedua kakak lelakinya. Sangat bersyukur memiliki kedekatan dengan kedua orang tuanya, pun dengan kedua kakak lelakinya, yang sama-sama mendukung agar si bungsu mengasah kembali hobinya. Kedua orang tuanya juga selalu menjadi wadah saat dia membutuhkan seseorang untuk berkeluh kesah.

Ketika menulis buku Jagat Lingga Erlangga ini, Restu sedang menjalani tingkat akhir di salah satu Universitas Negeri di perbatasan Bandung—Sumedang. Menulis awalnya menjadi sebuah hiburan di kala penat dengan rutinitas pendidikan yang dijalani—pun menjadi sebuah pengalaman baru untuknya. 

Restu berharap semoga tulisannya bisa menjadi wadah hiburan untuk seseorang yang sedang bersedih. Melihat orang lain bahagia karena dirinya adalah sebuah hadiah terindah yang akan selalu dia impikan. 

“Semoga suatu saat nanti, kita akan dipertemukan dengan orang-orang baik yang selalu mendukung dan membantu di tengah-tengah permasalahan yang datang. Jangan pernah lelah menjadi orang baik, karena sebanyak apa pun uluran tangan yang kita berikan, akan ada kalanya orang lain yang mengulurkan tangan untuk kita. Terima kasih sudah mendukung hingga Restu berada di tahap ini. Tanpa bantuan teman-teman, karya ini tidak akan pernah tersampaikan dengan baik. Terima kasih telah menjadi orang baik. Selamat dan semangat untuk menjalani hari-harinya, orang hebat!”


GARANSI

buku original/asli
transaksi dijamin aman
buku ber-TTD

Periode PO: 27 - 31 Mei 2022

TBO Jagat Lingga Erlangga

pre order another day goes by