indigo penakut
indigo penakut
indigo penakut

Judul: Indigo Tapi Penakut
Penulis: Angelyn Stevanie
Ukuran: 13 x 19 cm
Genre: Fiction
Jumlah Halaman: 416 halaman
Bahan Isi: BP 52 gram
Bahan Cover: AC 230 gram
Jilid: Lem Punggung
ISBN: 978-979-794-646-3
Tahun Terbit: 2022
Harga: Rp99.500 

Blurb:

Axelleon Kastileo adalah seorang remaja SMA yang memiliki kemampuan indigo, dia bisa melihat hantu. Karena kemampuannya itu, hari-hari Axel selalu dipenuhi dengan “olahraga jantung”. Axel sangat takut pada makhluk tak kasatmata itu. Bahkan, untuk bisa tidur di malam hari saja dia harus tidur ditemani kedua orang tuanya. Axel sudah pasrah dengan kehidupannya yang seperti itu. Hingga suatu hari, ada murid baru di kelasnya. 

 

Valetta Lizhunt, si murid baru yang memiliki ekspresi wajah mirip dengan Axel—datar, ternyata sangat ditakuti para hantu. Axel akhirnya memberanikan diri mendekati Valetta untuk menjadikannya sebagai tameng. Sejak itu, ke mana pun Valetta pergi maka akan ada Axel yang mengikuti dari belakang. 

 

“Axel suka sama Valetta, ya?”

“Nggak,” jawab Axel tegas. 

 

Tapi, siapa yang akan percaya ketika hampir setiap saat mereka selalu berduaan? Jadi teman sebangku, ikut ekskul yang sama, diantar-jemput Valetta ke sekolah, yang pada akhirnya, mereka pun jadi mulai saling peduli. 

 

 

Kelebihan:

  • Merupakan karya debut penulis muda Angelyn Stevanie. 
  • Cerita Indigo Tapi Penakut sudah di-publish di platform kepenulisan Wattpad dan sudah dibaca sebanyak 4,8 juta kali. 
  • Bergenre komedi, romance remaja, persahabatan, dan juga intrik keluarga. 
  • Menceritakan tentang Axelleon Kastileo, seorang remaja SMA yang memiliki kemampuan indigo—melihat hantu—namun dia sendiri sangat takut pada hantu. Sampai suatu hari Axel bertemu dengan Valetta Lizhunt yang kemudian menjadi tamengnya dari kejaran para hantu.   
  • Cerita ditulis dengan ringan, dengan perkembangan plot cerita yang tidak terduga. 

 

Profil penulis:

Nama lengkapnya, Angelyn Stevanie Lee. Anak paling tua dari tiga bersaudara yang lahir di Batam pada tanggal 9 Desember 2004. Mulai aktif menulis di tahun 2021 dengan impian memeluk buku karyanya sendiri. Di dunia oranye sering dipanggil Kentang Darat. Tapi, kalian bisa panggil aku dengan panggilan Angel, Njel, Ngel, Bestie, ataupun Sis biar kayak jualan online. ^^

 

Penulis dapat dihubungi di:

Instagram: @nnnylegna

Wattpad: nnnylegna

indigo tapi penakut
indigo tapi penakut
indigo tapi penakut
Beda wattpad vs novel
PO Indigo Tp Penakut

PO Jagat Lingga Erlangga