Showing 1–10 of 578 results

Sort by:
  • Terangkai Saat Dia Sedang Tidur (Segera Terbit) by:
    Rp82.500

    Masa lalu
    biarlah berlalu,
    dan yang berlalu
    tak perlu selalu
    membuat pilu.

  • Kudasai by:
    Rp99.000

    Akibat tindakan bodohnya, Chaka terpaksa menikahi Twindy, seorang alpha female luar biasa yang memimpin sebuah firma arsitek terkemuka. Chaka yang seumur hidupnya hanya memiliki dua keahlian, yaitu bernapas dan memasak; mau tidak mau harus menjalani kehidupan pernikahan layaknya sedang menjalani tutorial siksa kubur.

    Selama dua tahun pernikahan, Chaka tidak pernah sekali pun berani melawan Twindy yang galak banget kayak istri mudanya Firaun. Meskipun begitu, Chaka selalu menyayangi Twindy yang menjadi tulang punggung utama di rumah. Chaka sendiri lebih banyak mengurusi pekerjaan sehari-hari di rumah, seperti memasak, mencuci piring, membersihkan WC, menyikat tangki air, dan mengelola kafe, yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Twindy. Semua barang di rumah dan kafe juga adalah milik Twindy, sedangkan barang yang Chaka beli dengan uangnya sendiri hanya sikat gigi dan remote TV.

    Seolah-olah kehidupan penuh tangis dan tawa itu belum cukup, Chaka tidak sengaja bertemu dengan mantan pacar yang dulu ditinggalkannya untuk menikah dengan Twindy. Segala hal yang belum selesai di antara mereka pun membawa Chaka ke pusaran yang meskipun ia sekuat tenaga berenang menjauh, tetapi ia justru semakin terseret mendekat.

    Apakah Chaka harus membiarkan dirinya terseret dan tenggelam bersama masa lalunya, atau meraih uluran tangan Twindy yang ternyata sedang mengandung anaknya?

  • SORE; Istri dari Masa Depan by:
    Rp66.000

    “Jadi, kamu bukan stripper?”
    “Gak usah sebut stripper lagi. Aku kesal dengernya.”
    “Jadi, kamu ini bukan .…”
    “Aku Sore.”
    “Okay … terus?”
    “Istri kamu, dari masa depan.”

    ***

    Sore datang menemui Jonathan dan mengatakan kalau ia adalah istrinya yang datang dari masa depan. Jonathan tidak serta-merta memercayai pengakuan itu. Meskipun dicurigai, Sore tetap bersikeras tinggal bersama Jonathan, menjalani hari demi hari bersama.
    Kehadiran Sore perlahan membawa perubahan pada hidup Jonathan. Namun, apakah perubahan itu akan terus bertahan, terlebih ketika Sore harus kembali ke masanya berasal?
    Diangkat dari cerita web series populer, “Sore: Istri dari Masa Depan”, kini hadir dalam bentuk buku tentang cinta dan harapan yang melintasi ruang dan waktu.

  • #BincangAkhlak by:
    Rp77.000

    “Bro, kayaknya lagi ada masalah. Ada apa? Coba cerita, kali aja bisa bantu apa gitu,” kataku sambil menatap matanya.

    “Iya, nih. Ada orang yang nagih utang ke aku, tapi duitku nggak cukup untuk bayar,” jawabnya sambil balas menatapku.

    “Oh, masalah itu. Kurang berapa?”

    “Mau bantu, Jek?” Matanya berbinar-binar.

    “Berapa emang?”

    “Kurang 2 juta.”

    Aku langsung ngeluarin dompet, terus ngambil kartu nama. “Di sini ada nomor telepon yang bisa kamu hubungi kalau mau gadai BPKB motor, ya.”

    Dia langsung pulang nggak pake salam. Sepertinya, suasana hatinya lagi nggak enak.

  • #C.erita by:
    Rp71.500

    Menguatlah untukku.
    Karena padamu, kusemogakan segala harapan-harapan baik.
    Bersetialah untukku.
    Karena pada genggaman tanganmu, kutitipkan harapan-harapan besar di masa depan.

  • Meremuk Peluk by:
    Rp44.000

    Terima kasih pernah bersedia untuk kumiliki, meski sayangnya kita harus diakhiri.
    Perlu kau tahu, dalam peluk yang remuk, aku mencintaimu tanpa tapi.
    Semoga luka-luka ini telah sembuh sebelum aku bertaruh untuk kembali berlabuh.
    Pergilah, pastikan kau bahagia!

  • Bertahun-tahun Bertahan by:
    Rp44.000

    Atas nama rindu kucukupkan segala doa baik yang sebagian besar untukmu dan sisanya untuk kekuatanku.

  • Yang Kedua by:
    Rp44.000

    Terima kasih pernah ada, kemudian tiada.
    Terima kasih sudah berusaha menjaga, meski pada akhirnya kita tidak bisa bersama.
    Terima kasih sudah datang dengan seribu kalimat basa-basi, lalu pergi tanpa permisi.

  • Malik & Elsa 2 by:
    Rp66.000

    Elsa : “Nah, gitu dong, ketawa! Pagi-pagi harus dibuka dengan kebahagiaan.”
    Malik : “Iya, pagi-pagi harus menatap kebahagiaan.”
    Elsa : “Kok, menata? Di-bu-ka-de-ngan-ke-ba-ha-gia-an!”
    Malik : “Me-na-tap-ke-ba-ha-gia-an!”
    Elsa : “Terserah, deh!”
    Malik : “ … “
    Elsa : “Lah, kok jadi natapin aku gitu?”
    Malik : “Namanya juga lagi menatap kebahagiaan!”

  • Nona Venus & Tuan Mars by:
    Rp66.000

    “Diam adalah permintaan.” – Venus.
    “Diam adalah diam” – Mars.

    “Aku terlalu berharga untuk terus kamu abaikan.” – Venus.
    “Cinta gagal saat kamu berhenti peduli.” – Mars.

    “Prasangka menyulitkanku.” – Venus.
    “Prasangka menyelesaikan—kita.” – Mars.