Showing 511–520 of 531 results

Sort by:
  • Kahlil Gibran; Semua Ingin Jatuh Cinta by:
    Rp15.000

    Judul Kahlil Gibran; Semua Ingin Jatuh Cinta
    Penerjemah Gieb Harri
    Harga Rp 15,000     Tebal 106 BW
    Ukuran 11,5×19
    HVS 70 gr
    AC 230 gr, di-Laminating doft+spot UV+emboss
    Lem punggung+wrapping
    ISBN 979-794-037-3
    Tahun Mei 2007

    ? Bila cinta meluluhlantakkan hatimu, ikutilah dia, dekaplah. Meski jalannya senantiasa terjl    dan berliku.
    ? Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita, ia tidak    akan menyembunyikan cinta dari dalam hati kita.
    ? Cinta adalah keelokan yang mengubah bumi menjadi surge dan mengubah kehidupan ini    menjadi mimpi indah.
    ? Penting bagimu untuk memiliki perasaan cinta dalam hatimu, dalam bentuk dan wujud    apapun. Penting pula bagimu untuk dicintai. Lebih mudah mencintai daripada dicintai. Jika       kau mencintai, kau pasti akan mencapai sang kekasih suatu hari nanti.
    ? Aku pernah berpikir bahwa cinta dan yang dicintai itu berbeda. Kini aku tahu bahwa keduanya   sama.

    Kahlil Gibran lahir pada tanggal 6 Januari 1883 di Beshari, Lebanon. Pada usia 10 tahun, bersama ibu dan kedua adik perempuannya, Gibran pindah ke Amerika. Namun, selang tiga tahun ia kembali ke tanah kelahirannya. Gibran pernah tinggal di Paris selama setahun untuk berguru seni rupa dari beberapa seniman Perancis. Sekembalinya dari Paris, ia hijrah ke New York dan menetap di kota ini sampai akhir hayat. Kahlil Gibran meninggal di New York pada 10 April 1931. Jenazahnya dikebumikan di Ma Sarkis, sebuah biara Carmelite dimana Gibran pernah melakukan ibadah.

    Sebagai seorang penyair, artis, dan musikus, yang berkarya di dunia Barat dan Timur, Kahlil Gibran boleh dikatakan sebagai legenda pada zamannya hingga sekarang. Tulisan-tulisan Gibran dikenal luas karena bernuansa oriental yang eksotik, bahkan mistis. Karya-karyanya telah diterjemahkan ke lebih 20 bahasa.

  • Dibalik Kisah-kisah Hacker Legendaris by:
    Rp19.500

    Judul Dibalik Kisah-kisah Hacker Legendaris
    Penulis Wicak Hidayat & Yayan Sopyan
    Harga Rp 19.500
    Tebal 151 BW
    Ukuran 11,5×19
    HVS 70 gr
    AC 230 gr, di-Laminating doft
    Lem punggung+wrapping
    ISBN 979-794-044-6
    Tahun 2007

    Inilah dunia kami? dunia electron dan switch, beauty of the baud. Kalian menyebut kami penjahat.. karena menggunakan layanan yang sudah ada tanpa membayar, padahal layanan itu seharusnya sangat murah jika tidak dikuasai oleh orang-orang rakus. Kami kalian sebut penjahat? karena kami gemar menjelajah. Kami kalian sebut penjahat? karena kami mengejar ilmu pengetahuan. Kami ada tanpa warna kulit, tanpa kebangsaan, tanpa bias agama? tapi bagi kalian kami penjahat. Kami adalah penjaha.. sedangkan kalian lah yang membuat bom nuklir, mengobarkan peperangan, membunuh, berbuat curang, berbohong,dan berusaha membuat kami percaya bahwa itu semua demi kebaikan kami.

    Ya, aku adalah penjahat. Kejahatanku adalah keingintahuanku. Kejahatanku adalah menilai orang berdasarkan perkataan dan pikiran mereka, dan bukan berdasarkan penampilan mereka. Kejahatanku adalah menjadi lebih pintar dari kalian, sebuah dosa yang tak akan bisa kalian ampuni.

    Aku adalah hacker, dan inilah manifestoku. Kamu bisa menghentikan satu, tapi kau tak bisa menghentikan semuanya? bagaimanapun juga, kami semua sama (The Mentor, 1986)

  • Cewek Pengagum Rahasia by:
    Rp25.000

    Judul Cewek Pengagum Rahasia
    Penulis Roji Hasan
    Harga Rp 25,000
    Tebal 236 BW
    Ukuran 11,5×19
    Kertas Koran SK
    AC 230 gr, di-Laminating doft+spot UV+emboss
    pembatas buku uk. 4×15 cm, bahan AC 230 gr (4/4) ”  Lem punggung+wrapping
    ISBN 979-794-039-X
    Tahun Feb \’07

    Rommy adalah seorang eksekutif muda yang menjadi kepala kreatif di sebuah stasiun TV. Dia memiliki hidup yang sempurna, termasuk cewek yang mendekati sempurna Sukma. Namun, tiba-tiba datang SMS dari seseorang yang mengaku bernama Amanda. Isi SMS itu menyatakan bahwa Amanda adalah jodoh Rommy. Dasar orang bodoh, Rommy pun penasaran dan mencari tahu siapakah itu Amanda sebenarnya dengan cara unik,gila, dan aneh yang bisa membuat kita terpingkal-pingkal atau malah mengernyitkan dahi. Lalu ketika usahanya mencari Amanda tidak kunjung berhasil, ketika hubungannya dengan Sukma berakhir di tengah jalan, datang seorang cewek yang bernama Vena. Apakah kehadiran Vena memiliki hubungan dengan Amanda? Bisakah Rommy mencari tahu siapakah Amanda itu? Lalu, bagaimana kisah cinta Rommy berlabuh?

  • Kota tanpa Kelamin; Kumpulan Cerpen Lan Fang by:
    Rp17.000

    Judul Kota tanpa Kelamin; Kumpulan Cerpen Lan Fang
    penulis Lan Fang
    Harga Rp17,000
    Tebal 158 BW
    Ukuran 13×19
    kertas Koran SK
    AC 210 gr, di-Laminating doft Lem punggung+wrapping
    ISBN 979 (10) 794-055-1 (13) 978-979-055-3
    Tahun Apr \’07

    Martinus, Jakarta, Juli 2005
    Ternyata memiliki Martina bukan sekedar membuat bangga, tetapi juga membuat miris. Ia nyaris sempurna seperti seorang peri di bawah matahari?. Ia berkilau. Aku redup. Ia cemerlang. Aku surup.
    Namun, aku terlalu tinggi hati untuk mengaku.
    ?kamu pergi!? sentakku, sebetulnya untuk menutup malu ketika aku berulang kali gagal dalam pekerjaanku. Sepanjang hidupku, aku tidak terlalu peduli dengan hidupku. Namun, sejak mengenal Martina, aku ingin kelihatan berharga di depan matanya.
    ?Kenapa??
    ?Aku tidak membutuhkanmu!? ujarku keras dengan keangkuhan yang menyakiti diriku sendiri.
    ?Katamu, aku tulang rusukmu?soulmate?,? jawabnya parau menahan sendat. ?Tidak. Bukan/? aku tetap tidak mau mengakuinya.
    Tidak? Bukan? Ya!
    I need you?

    Martina, Surabaya, November 2005
    Mungkin dia sudah melupakanku karena segala sesuatu dalam hidupnya dianggap begit mudah. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa nafasku benar-benar serasa tercerabut. Ragaku seakan mati di ujung dahan. Jiwaku hilang ke jantung bulan.

    Lan Fang. Lahir 5 Maret 1970. Karya-karya sebelumnya: REINKARNASI (2003), PAI YIN (2004), KEMBANG GUNUNG PUREI (2005), LAKI-LAKI YANG SALAH (2006), PEREMPUAN KEMBANG JEPUN (2006), dan YANG LIU (2006)

     

  • Kumpulan Teka-teki luuuu?.tuuuu??! by:
    Rp15.000

    Judul Kumpulan Teka-teki luuuu?.tuuuu??!
    Penulis Argovianoe
    Harga Rp 15,000
    Tebal 96 BW
    Ukuran 11,5 x 19
    ISBN 979 (10) 794-077-2 , (13) 978-979-794-077-5
    Tahun Agst \’07
    ? Bahasa Inggrisnya buku = book, kalo bahasa inggrisnya buku jatuh, apa donk?
    Ya, bukgedebuk
    ? Kenapa Bumi makin panas?
    Karena Matahari buka cabang dimana-mana
    ? Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang biarun gede-gede nggak bakal terbuka?
    Pintu yang ada tulisannya ?TARIK?
    ? Daun apa yang tidak bisa disentuh?
    Daun Touch Me
    ? Apa buktinya kalo wortel banyak mengandung vit A?
    Liat aja kelinci? mana ada yang pake kacamata
    ? Kota apa yang nilainya selalu tujuh?
    Salatiga. Kalo salah dua nilainya delapan

  • Cerita Ngocol sampe Ngompol by:
    Rp19.500

    Judul Cerita Ngocol sampe Ngompol
    Penulis Nana J. Virgin Harga Rp 19.500
    Tebal 120 hlmn
    Ukuran 11,5×19
    ISBN 979(10) 794-078-0 (13) 978-979-794-078-2
    Tahun Agst \’07

    Nggak Tega
    Cowok: ?Gua suka ngga tega kalau melihat cewek berdiri lagi naik bus, apalagi pas gua dapet duduk??
    Cewek: ?(kagum) Terus, apa yang Mas lakukan?
    Cowok: ?Gua langsung pura-pura tidur??
    Cewek: ?Sss!!!? (Dasar)

    Orang Berkaki Empat
    Kakak : ?Dik, coba tebak orang apa yang kakinya empat??
    Adik : ? Orang lumpuh kak.?
    Kakak : ?Salah..!?
    Adik : ?Orang apa dong??
    Kakak : ?Orang bilang sich kuda, kucing, anjing??
    Adik : ?#$@!&$?

  • Cekakak Cekikik Haha Hihi by:
    Rp15.000

    Judul Cekakak Cekikik haha? hihi?
    Penulis Rahma Purnama
    Harga Rp15,000
    Tebal 80 BW
    Ukuran 11,5 x 19
    Kertas HVS 70 gr
    AC 210 gr, di-Laminating doft+spot UV+emboss
    Lem punggung+wrapping
    ISBN 979(10) 794-057-8  dan (13) 978-979-794-057-7
    Tahun Mei \’07
    Tergiur Mangga
    Suatu siang Budi tergiur akan buah mangga yang berada di pohon tetangga sebelah. Setelah sampai diatas pohon, tiba-tiba tante pemilik rumah keluar dan melihat Budi yng ingin mencuri mangganya.
    Tante :?Hei kamu! Lagi ngapain di atas.?
    Budi :?Nnggggg?..?
    Tante :?Kamu mau mencuri mangga saya, ya? Kecil-kecil sudah berani mencuri ya. Saya laporkan ke bapak kamu, baru tahu rasa kamu!!!?
    Budi 😕 Nggak usah repot-repot tante, bapak saya ada di atas kok!?

    Tukang Daging
    Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging. ?Dageeeng! Dageeennng!!!? teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi sewot banget mendengar teriakan si tukang daging.
    Ibu  : ?Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya!!!????
    Tukang daging :?Wah kebetulan gak punya , Bu. Hari ini daging semua??

     

  • SMS Rayuan Gombal by:
    Rp19.500

    Judul : SMS Rayuan Gombal
    Penulis  :  Ira Lathief
    Harga : Rp 19,500
    Tebal : 112 BW
    Ukuran : 11,5×19  HVS 70 gr
    AC 210 gr, di-Laminating doft+spot UV+emboss,
    Lem punggung+wrapping
    ISBN : 979(10) 794-049-7 (13) 978-979-794-049-2

    sinopsis
    ? Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.
    ? Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.
    ? Kamu tahu nggak persamaan sayangku ke kamu dengan matahari? Sama-sama terbit tiap hari sampai kiamat.
    ? Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun, malah selalu naik.
    ? Tau gak, ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini. Matahari, bintang, dan kamu. Matahari untuk siang hari. BIntang untuk malam hari. Dan Kamu untuk selamanya.
    ? Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.

  • SMS Cinta Forever by:
    Rp19.500

    SMS Cinta Forever

    Judul Buku : SMS Cinta Forever
    Penulis : Sita Viana (Muh. Irwan Rouf)
    Harga : Rp 19,500
    Halaman : 96 BW
    Ukuran : 11,5×19   HVS 70 gr
    AC 230 gr, di-Laminating doft+spot UV+emboss
    Lem punggung+wrapping
    ISBN 979-794-042-X
    Feb \’07

    sinopsis

    ? Ur special love is like a star so radiant radiant, so wonderful, so magical
    ? U?re the one I love, the one need but bad mistakes I?ve done indeed, in search for

    forgiveness and happiness too I want to say that I love you
    ? Cinta sejati tidak bisa ditemukan di tempat di mana dia tidak ada, dan tidak bisa

    disembunyikan jika dia ada
    ? I luved u once u loved me not. I luved u twice but I 4got. U neva luv me u neva will but even

    so I luv u still
    ? Bbrp kali  aku berpikir bhw aku tdk akan pernah menemukanse2org yg bisa mencintaiku

    sbgmana aku perlu dicintai, lalu kmu dtng dan menunjukkan apa itu cinta sejati.
    ? A lover is:
    1% funny
    2% sweet
    3% caring
    4% loving
    That?s why I?m your lover!! Damn, U ARE SO lucky? 😉

  • Habibie, Prabowo & Wiranto Bersaksi by:
    Rp44.000

    Judul : Habibie, Prabowo & Wiranto Bersaksi
    Penulis : Andy F. Noya  (Kick Andy)
    Harga : Rp44,000
    Tebal  96 BW
    Ukuran : 15×23
    Kertas HVS 70 gr
    AC 210 gr, di-Laminating doft+spot UV+emboss
    Lem punggung+wrapping
    ISBN 979-794-035-7

    Dia mengatakankepada sya waktu itu–tepatnya kami berdebat. “Anda ini presiden apa? Anda presiden naif!” Saya jawab, “Masa bodo. Yang penting saya presidennya. Saya yang menentukan. Titik.” (B.J. Habibie, mantan presiden RI, tentang Prabowo)
    ***
    Dalam pertemuan hari Jumat, 22 Mei 1998, beliau bicaranya seperti itu, bahwa Pak Harto yang minta. Tapi waktu di Hamburg, beliau mengatakan negara superpower yang meminta. (Prabowo Subianto, tentang keputusan Habibie mencopotnya dari jabatan Pangkostrad)
    ***
    Yang mampu atau mungkin melakukan kudeta hanyalah pangab. Saya sendiri. (Jenderal (Purn) Wiranto, mantan Panglima TNI)
    ————————

    Buku-buku yang ditulis Habibie, Wiranto, Fadli Zon dan Kivlan Zen (termasuk satu bagian dari buku Sumitro Djojohadikusumo yang membela putranya) boleh dikatakan sebagai buku putih–yang mencoba menjelaskan posisi tokoh yang bersangkutan, membela diri, dan menjelaskan kehebatan masing-masing. Namun disisi lain, buku itu juga mencari kambing hitam pada orang lain. (Dr. Asvi Warman Adam, sejarawan dan ahli peneliti utama LIPI)