Showing 21–30 of 526 results

Sort by:
  • 4.67 out of 5
    Garis Waktu by:
    Rp58.000
    Ukuran: 13 x 19 cm
    Tebal: iv + 212 hlm
    Penerbit: mediakita
    ISBN: 978-979-794-525-1
    Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya.Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau terluka dan kehilangan pegangan.Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau ingin melompat mundur pada titik-titik kenangan tertentu.Maka, ikhlaskan saja kalau begitu.Karena sesungguhnya, yang lebih menyakitkan dari melepaskan sesuatu adalah berpegangan pada sesuatu yang menyakitimu secara perlahan.

     

  • Pokebook; Unofficial Pokemon Go Guidebook by:
    Rp50.000

    Dunia ini dihuni oleh banyak makhluk yang dikenal dengan nama Pokémon. Pokémon dapat ditemukan di berbagai sudut planet Bumi ini. Profesor Willow, seorang ilmuwan yang mempelajari Pokémon, membutuhkan kalian sebagai Pokémon Trainer.

    ***

    Pokémon GO bukanlah game mobile biasa, karena menggunakan lokasi nyata sebagai media interaksi. Jadi, kamu harus berjalan kaki untuk bisa mendapatkan Pokémon atau bertarung di Gym. Ingat, kamu memiliki tugas sebagai Pokémon Trainer, yaitu menangkap dan melatih Pokémon agar menjadi lebih kuat.

    Buku ini adalah panduan, tips & trik, untuk para Pokémon Trainer pemula dalam perjalanannya menjadi Pokémon Master.

    Jadi, apa kamu sudah siap memulai petualangan bersama Pokémon GO dan menjadi Pokémon Master?

     

  • 4 out of 5
    Dark Stories Riddle by:
    Rp59.000

    Ada seorang kakek yang tinggal berdua dengan cucunya. Kakeknya itu sangat menyayangi cucunya. Namun, si cucu lebih memilih untuk tinggal jauh dari keramaian kota. Ia membeli sebuah rumah di daerah pelosok desa, jauh di balik pegunungan, dan hidup menyendiri di sana. Karena kangen, setiap hari si kakek menulis surat untuk cucunya, yang juga selalu rajin membalasnya.

     

    Namun suatu hari, si cucu berhenti membalas surat sang kakek. Karena penasaran, si kakek pun memutuskan mengunjungi cucunya. Betapa terkejutnya ia ketika melihat sang cucu sudah tergeletak tewas bersimbah darah di lantai rumahnya.

     

    “Astagaaaa…Ini salahku…!!” si kakek meratap.


    scan-dark-stories-riddle

    Sebuah kumpulan teka-teki misteri. Bukan sekadar teka-teki. Berbentuk cerita pendek, yang menantangmu mencari misteri dalam setiap cerita dan menemukan jawabannya. Tantangan sudah diberikan, bisakah kamu menjawabnya?

  • #HANTUPEDIA: Ensiklopedia Hantu-hantu Nusantara by:
    Rp32.000

    Entah karena ingin punya anak, atau mungkin ingin punya adik, hantu yang bernama Wilwo ini sayang banget sama anak-anak manusia dan suka mengajak mereka ikut bersamanya. Namun pada dasarnya, Wilwo tidak menyakiti anak-anak itu, dan pasti akan memulangkan mereka. Mungkin, mitos di lereng Merapi ini bertujuan supaya anak-anak ingat waktu dan berhati-hati ketika bermain.


    #Hantupedia ini berisi katalog (?) deskripsi dan ilustrasi dari hantu-hantu yang tersebar di penjuru Nusantara. Yakin deh, kamu pasti belum pernah mendengar tentang mereka! Ternyata ya, pesona Indonesia tidak hanya dari keindahan dan kekayaan alamnya, maupun keragaman budaya dan tradisi setiap suku bangsanya, tapi juga dari keragaman cerita “urban legend”-nya.

  • Sebuah Usaha Melupakan by:
    Rp65.000

    Setelah hari-hari yang sedih berlalu. Bulan-bulan pahit memulihkan diriku. Aku menyadari satu hal; yang bukan untukku, sekeras apa pun kupaksakan, tetap saja tak akan menjadi milikku. Yang kuperjuangkan sekuat usahaku, jika kau tak memperjuangkanku sepenuh hatimu, tetap saja kita akan berlalu.

    Hidup terlalu pendek untuk dihabiskan dengan kesedihan berkepanjangan. Aku belajar menerima diri; bahwa aku memang bukan orang yang kau inginkan. Kelak, suatu hari nanti kau juga harus belajar menyadari. Bahwa kau sudah kulupakan dan bukan orang yang penting kemudian.

    Boy Candra

  • Mendeteksi Kebohongan by:
    Rp79.000

    Buku ini menampilkan berbagai cara mendeteksi kebohongan lengkap dengan teknik analisis, contoh kasus, gambar yang mempermudah pemahaman masyarakat, serta strategi interogasi yang menurut saya sangat berguna bagi penyidik dan pihak kepolisian dalam penegakan hukum di Indonesia. – AKBP Herry Heryawan, SIK., MH, Wadirkrimum Polda Metro Jaya.

    Kita dapat mempelajari dan memahami ihwal kebohongan dengan lebih saksama, yang semoga membuat kita dapat berpikir, berucap, dan bertindak lebih jujur pada diri kita… – Kemal Gani, Majalah SWA.

    Buku ini sangat menarik dibaca karena punya 3 kekuatan.  Pertama, buku ini ditulis oleh penulis yang ahli dan juga sekaligus praktisi, sehingga kaya dengan pembahasan ilmiah tapi juga diimbangi dengan contoh yang konkrit. Kedua, buku ini dikemas dengan sangat menarik sehingga tidak membosankan untuk dibaca. Ketiga, isi buku ini sangat aplikatif untuk semua situasi sehingga layak dibaca oleh semua orang. – Hendra Tanumihardja, Chief Manager Bank BCA.

  • Memberi Jarak pada Cinta dan Kehilangan-kehilangan yang Baik by:
    Rp59.500

    Ada orang-orang yang tidak begitu beruntung, karena kebahagiaannya datang lewat cara merebut senyum dari wajah-wajah di sekitarnya. Ada orang-orang yang memang cara hidupnya sangat malang, karena keberadaannya justru hadir lewat jalan mengecilkan cara hidup orang lain—hanya agar dirinya terlihat lebih besar. Dan ada orang-orang yang justru baru merasa utuh, setelah membuat hati orang yang mencintainya tidak lagi penuh.

    Manusia, mereka selalu punya alasan untuk membuatmu bersedih dan hilang kepercayaan akan hadirnya kebaikan. Namun, seberapa pun mereka berusaha melakukannya, hidupmu akan tetap baik-baik saja. Selama kamu bersedia mencoba memahami  bahwa;  setiap manusia hanya sedang berusaha bertahan hidup dengan caranya masing-masing—dan dengan kehilangannya sendiri-sendiri.

  • Komik Nyinyi by:
    Rp39.500

    Cinta itu sederhana,
    Menyukai seseorang dan disukai oleh seseorang.
    Sederhana sekali, kan.
    Tapi, cinta akan menjadi rumit kala seseorang yang kita sukai, tidak memiliki perasaan yang sama…

    Nyinyi, cewek aktif dan ceria, suka sama salah satu sahabat cowoknya yang namanya Arman. Tapi, Arman malah jadian sama cewek lain. Udah sering jadi temen curhat, tapi malah jadian sama cewek lain, Nyesek gak, sih?
    Tapi gak nyesek-nyesek amat karena ada Rama yang siap sedia berada di sisi Nyinyi.

    Bisakah Nyinyi move on dari Arman dan menerima kesungguhan hati seorang Rama? Bukan, tapi haruskah?

    “Kamu pilih orang yang kamu sayangi, atau orang yang menyayangi kamu?”

  • Catatan Harian Indigo by:
    Rp48.000

    Tuhan,
    Seandainya sejak dulu sudah seperti ini,
    Bisa bersahabat dengan mereka,
    Pasti aku tak akan begitu saja menyalahkan-Mu,
    Karena telah membuatku seperti ini.

    Aku tidak pernah membayangkan, kutukan yang selama ini menjadi beban dalam hidupku, ternyata bisa memberikan rasa yang lain: tawa dan kebahagiaan dalam nama ikatan persahabatan.

    Inilah kisah nyataku bersama para sahabat tak kasat mata, menghabiskan waktu bersama nadi abadi mereka yang terus mengalir, entah sampai kapan.

  • Parodi Hantu-hantu Gagal Move On by:
    Rp39.000

    Pernah nggak sih kepikiran, kalo hantu juga punya “kehidupan” lain selain menakut-nakuti?
    Apa mereka juga berpasangan-pasangan seperti manusia? Apa ada hantu yang galau karena terlalu lama tidak memiliki pasangan? Atau, apa ada hantu yang nggak bisa move on dari mantannya? Apa ada hantu yang mengalami hari yang buruk?

    Ada.

    Yah, seapes apapun, “life” will always goes on