Showing 1–10 of 520 results

Sort by:
  • Sayap Besi vol. 3 by:
    Rp88.000

    Inikah yang namanya mati?

    Pikiran itu terlintas di benak Clara. Jantungnya terasa mulai berdegup kencang.

    Tapi, kok gak ada terowongan berujung cahaya … gak ada pemutaran balik film semasa hidup ….

    Clara mengerang. Ia merasakan bagian dadanya seperti ditekan oleh sesuatu yang berat. Ia merasa sakit, dan juga sesak. Ia sedikit heran karena masih bisa merasakan rasa sakit. Rasa sakit di dada menyerang bersamaan dengan rasa sakit di kepala. Kedua kombinasi itu tidak tertahankan, hingga membuatnya merasa pusing, diikuti rasa mual yang hebat.

    Deg!

    Clara jatuh! Ia merasa dirinya jatuh dari ketinggian yang sangat tinggi. Dadanya tertekan, ia merasa sesak, dan sulit bernapas.

    Deg!

    Tubuh Clara berhenti dari jatuhnya. Ia melihat sekilas cahaya yang sangat terang dan menyilaukan. Ia memejamkan matanya erat. Di kejauhan, samar ia mendengar seseorang memanggil namanya.

    ***

    Clara, si ketua OSIS yang selalu tampak tangguh dan berpikiran lurus ternyata menyimpan sejumlah beban di dalam dirinya. Mampukah Erlan dan teman-temannya membantu Clara melewati masa-masa beratnya?

    Buku volume terakhir dari sebuah webseries yang bercerita tentang misteri dan persahabatan, dengan tambahan akhir cerita yang belum pernah dipublikasikan.

  • Sayap Besi vol. 2 by:
    Rp68.000

    Eyang putri menarik tangan Mansa, memberikan isyarat agar Mansa mendekat kepadanya. Bibirnya bergerak-gerak perlahan, mengucapkan kata-kata tanpa suara. Mansa mendekatkan telinganya ke eyang putri. Suara yang lemah terdengar samar di telinga Mansa. Erlan memperhatikan respons setiap orang di dalam ruangan. Mereka tampak ingin mendekat maju, ingin mendengar apa yang disampaikan oleh eyang putri. Beberapa saat kemudian, raut wajah Mansa berubah menjadi bingung, begitu pun raut wajah semua orang di sana, menerka-nerka apa yang sudah dikatakan oleh eyang putri.

    “Eyang bilang apa?” tanya Raka tidak bisa menahan rasa penasarannya.

    “Gue gak ngerti, Mas. Eyang cuma bilang, ‘sekarang boleh dimulai’,” jawab Mansa.

    “Bener?” Raka membelalak.

    “Mulai apa ya, Mas?” tanya Mansa bergantian melihat ke kakaknya dan eyang putri dengan bingung.

    ***

    Mansa, si jago komputer, anak orang kaya yang konon katanya harus memakai ojek dari gerbang depan menuju ke pintu rumahnya. Kali ini, Erlan dan teman-temannya bahu-membahu membantu Mansa memecahkan sejumlah petunjuk misteri yang akan menyingkap harta terbesar dari keluarga Mansa.

    Buku volume kedua dari sebuah webseries yang bercerita tentang misteri dan persahabatan, dengan tambahan cerita bonus yang belum pernah dipublikasikan.

  • Sayap Besi vol. 1 by:
    Rp58.000

    “Lo tahu ada berapa belokan dari sekolah kita sampe saat ini?” tanya Erlan sambil menatap langit-langit bus. Mansa agak terkejut dengan pertanyaan Erlan yang agak di luar konteks. Mansa pun mengubah posisi duduknya.

    “Well, jawabannya adalah dua. Belokan ke kiri dan kanan.” Mansa mengambil kacamata yang disimpannya di saku depan baju. Rasa kantuk yang tadi dirasakannya sudah menghilang.

    “Kurang tepat.”

    “Lha, ya terus apa?”

    “Bukan apa, tapi berapa, Mansa.” Erlan menatap Mansa serius.

    “Lima puluh tujuh belokan sudah kita lalui. Tiga puluh tiga belokan ke kanan, dan dua puluh empat belokan ke kiri.”

    “Ahaha, gila lo, Lan.” Mansa mencoba tertawa, mengganggap itu adalah upaya Erlan untuk melucu. Namun, ternyata wajah Erlan tetap datar. “Eh serius?” Raut wajah Mansa segera berubah. Ia membuka laptopnya. “Duh, sayang kita di daerah yang gak ada sinyal. Gue harus itung manual dari digital map yang ada.”

    “Iya, coba aja, tapi kalo sekarang udah 58, Man,” ujar Erlan.

    ***

    Dalam perjalanan karyawisata, Erlan, si anak baru di sekolah Bibit Bangsa, bertemu dengan Mansa, si jago komputer. Pertemuan itu sekaligus memulai jalinan persahabatan antara Erlan, Mansa, Cinta, dan Clara. Bersama-sama, mereka bekerja sama memecahkan misteri di sekitar mereka, sekaligus juga saling menyembuhkan satu sama lain.

    Buku volume pertama dari sebuah webseries yang bercerita tentang misteri dan persahabatan, dengan tambahan cerita bonus yang belum pernah dipublikasikan.

  • Di Penghujung Pelukan by:
    Rp70.000

    Adalah kehilangan. Segala yang seringkali terjadi tanpa diharapkan. Pun bagian kehidupan yang terkadang melahirkan kedukaan. Namun, bukan saja perihal kesedihan, disadari atau tidak, kehilangan bisa saja merupakan rahasia kebahagiaan dalam skenario Tuhan.

    Adalah kehilangan. Bisa berupa apa saja. Pun dialami siapa saja. Termasuk tokoh-tokoh dalam sehimpun cerita yang memiliki beragam kisah kehilangannya. Bisa jadi, pada salah satunya kau pernah merasakan kehilangan yang sama.

  • 5 out of 5
    Konspirasi Alam Semesta by:
    Rp75.000

    Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahannya?

  • Origami Hati by:
    Rp70.000

    Jangan berpaling dan membuat kita menjadi dua orang asing. Di hamparan bumi ini ada banyak sekali orang yang bisa merebutmu, juga mencuri perhatianku.

    Namun, aku ingin tetap kamu dan aku saja yang menjadi kita. Aku ingin kamu saja yang menemaniku membuka pagi hingga melepas senja, menenangkan malam dan membagi cerita.
    Tetaplah menjadi seseorang yang membuatku merasa kuat. Jangan biarkan hatimu lepas dari segala harapan yang aku ikat.

  • Perempuan Penggenggam Rindu by:
    Rp65.000

    Aku ingin menjadi perempuan yang membuatmu berhenti mencari. Karena saat itu kau yakin, bahwa akulah yang selama ini kau butuhkan. Akulah yang selama ini telah ditakdirkan-Nya untukmu.

    Aku ingin menjadi perempuan yang membuatmu berhenti mencari. Seperti sebuah rumah yang di dalamnya terdapat banyak kedamaian dan kehangatan. Seperti sebuah peluk saat hatimu sedang tak keruan. Seperti seseorang yang akan selalu menjadi tempatmu pulang.

    Pada satu titik dalam hidupmu, izinkan aku menjadi yang satu-satunya. Bukan karena kau sudah lelah dan habis upaya. Namun karena memang kau sudah merasa cukup dan genap. Sehingga kau tak perlu lagi mencari. Karena kau punya aku. Karena kita telah saling memiliki.

  • True Stalker by:
    Rp89.000

    Penulis: Sirhayani
    Ukuran: 13 x 19 cm
    Tebal: 512 hlm
    Penerbit: mediakita
    ISBN: 978-979-794-532-9
    Harga: Rp89.000,-

    “Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup mulut. Mulai hari ini lo jadi cewek gue!”

    Nama gue, Adiba Ayudia. Gue kelas X SMA. Hari-hari gue berjalan biasa aja: rumah, sekolah, belajar, maen bareng temen… dan stalking kakak kelas ganteng.

    Yap, gue adalah stalker sejati. Jika dibilang itu sebuah hobi? Mungkin. Dan, hobiku itu menjadi awal dari bencana…

    ***

    • Diangkat dari sebuah cerita populer di Wattpad dengan 9,4 juta pembaca.
    • Tema sangat dekat dengan dunia remaja.
    • Sirhayani (penulis) memiliki komunitas pembaca di Wattpad dengan 57,7K pengikut.
    • Buku ini karya debut penulis yang dicetak oleh penerbit mayor dan cukup ditunggu oleh pembacanya.
    • Dibanding tulisan di Wattpad, versi cetak mengalami banyak perbaikan, dari sisi plot dan teknik penulisan. Sekitar 50%-nya adalah tulisan yang berbeda dari versi Wattpad. Jadi rasa penasaran yang sudah membaca versi Wattpad masih ada untuk membaca versi cetaknya.
  • Sepasang Kekasih yang Belum Bertemu (Edisi Cover Baru) by:
    Rp58.000

    Penulis: Boy Candra
    Ukuran: 13 x 19 cm
    Tebal: viii + 214 hlm
    Penerbit: mediakita
    ISBN: 979-794-531-2
    Harga: Rp58.000,-

    Ada banyak hal yang tak pernah kuceritakan kepadamu. Perihal betapa sakitnya masa lalu yang pernah singgah di dada. Bukan karena apa-apa, bagiku, menceritakan masa lalu hanyalah akan membuatmu merasa aku masih berharap padanya. Padahal tidak. Semenjak memilih untuk menjadi bagian dari hidupmu, aku sudah mengikhlaskan dia selamanya. Meski kami berakhir bukan karena ingin aku dan dia. Namun, ada hal yang tak dapat kami tembus. Nanti aku akan menceritakan perihal itu kepadamu, nanti pasti akan kuceritakan.

    Kali ini aku hanya ingin meyakinkan kamu lagi, bahwa cinta kita memang tak pernah salah. Meski tak banyak orang yang bisa menjalani hubungan begini. Namun, kepadamu, Wulan Sari, aku telah jatuh hati sedalam ini. Dan, aku ingin kamu menjaga hatiku yang jatuh agar tumbuh dan utuh bersama hatimu.

    “Bagaimana mungkin kamu bisa menyebutnya cinta, sementara kalian belum pernah bertemu?” pertanyaan itu memang tak bisa kujawab kepada teman-temanku. Namun, tahukah kamu, sungguh aku ingin meneriakan ke telinga mereka. “Kalian terlalu sempit mengartikan cinta!” Mereka terlalu sempit mengartikan apa yang kita rasakan.

    ***

    • Buku adalah repackage dari judul yang sama dengan tampilan cover baru.
    • Boy Candra adalah salah satu penulis best seller, yang semakin lama semakin banyak pembaca setianya. Buku best seller; Senja, Hujan, dan Cerita yang Telah Usai. Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang. Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi.
    • Buku dirilis ulang karena ada beberapa permintaan dari pembaca setia Boy Candra, di mana saat ini, buku judul ini terbilang langka.
    • Akun social media penulis terus mengalami pertumbuhan pengikut jika dibandingkan saat buku ini terbit pertama kali. Twitter (145K), Facebook (174K), dan Instagram (136K).
  • Kuajak Kau ke Hutan dan Tersesat Berdua (Edisi Softcover) by:
    Rp45.000

    Penulis: Boy Candra
    Ukuran: 13 x 19 cm
    Tebal: iv + 128 hlm
    Penerbit: mediakita
    ISBN: 979-794-511-1
    Harga: Rp45.000,-

    Aku sangat suka membayangkan menjadi matamu.
    Mengetahui apa saja yang ingin dan tak ingin kau lihat.
    Belajar bagaimana caramu memandang sesuatu.
    Mengetahui warna apa saja yang kau suka.

    Sesekali merasakan bagaimana caramu bersedih.
    Bagaimana caramu agar tetap terlihat kuat.
    Aku ingin memahami bagaimana rasanya menjadi matamu.
    Lalu mengerti apa yang kau rasakan saat menatapku.

    ***

    • Buku adalah repackage dari judul yang sama dengan tampilan baru finishing softcover dan harga lebih murah.
    • Boy Candra adalah salah satu penulis best seller, yang semakin lama semakin banyak pembaca setianya. Buku best seller; Senja, Hujan, dan Cerita yang Telah Usai. Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang. Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi.
    • Buku dirilis ulang karena ada momen hari kasih sayang, di mana saat ini, buku judul ini terbilang langka.
    • Akun social media penulis terus mengalami pertumbuhan pengikut jika dibandingkan saat buku ini terbit pertama kali. Twitter (145K), Facebook (174K), dan Instagram (136K).