SKU: 979 794 158 Category:

Girl\’s Guide Finding Soulmate

Penulis: Ajen Dianawati
Jumlah halaman: x + 166 cm
Ukuran: 13 x 19
cetakan:1
Penerbit: mediakita
ISBN: 979 794 158

About This Book
Overview

 

Judul : Girl\’s Guide Finding Soulmate
Penulis : Ajen Dianawati
Tebal : x + 166 cm
Ukuran : 13 x 19 cm
Harga : Rp24500
ISBN : 979 794 158

Finding your Soulmate may not be easy, but it is worth fighting for (Elizabeth Aloni, Konsultan dan Penulis Buku)

Dapetin cowok tiu gampang-gampang susah. Kalo kita nggak punya ilmu \’kudu\’ alias nekat, wah.. bisa-bisa nggak bakalan dapet tuh cowok impian. Emang sih, biasanya kita keburu takut dianggap murahan kalo \’nembak\’ cowok duluan. Padalah nih, asal kita tahu rambu-rambunya, anggapan seperti itu bukan lagi menjadi masalah, bahkan bisa terlihat elegan!

Penasaran kan gimana caranya? Tenang girls! Buku ini berisi trik lengkap dan jitu untuk dapetin cowok, seperti:

  • Mengenal karakter cowok dari warna favoritnya
  • cara menghindari cowok brengsek
  • tipikal cowok dan cara untuk mendekatinya
  • strategi maut ngajak dia jalan
  • pantangan saat nge-date
  • nembak duluan? Why Not?
  • Survive dari cinta lama yang bersemi kembali

Girls, temukan dia dan buat dia jatuh cinta