Komik (5)

Showing all 5 results

Sort by:
  • #HANTUPEDIA: Ensiklopedia Hantu-hantu Nusantara by:
    Rp32.000

    Entah karena ingin punya anak, atau mungkin ingin punya adik, hantu yang bernama Wilwo ini sayang banget sama anak-anak manusia dan suka mengajak mereka ikut bersamanya. Namun pada dasarnya, Wilwo tidak menyakiti anak-anak itu, dan pasti akan memulangkan mereka. Mungkin, mitos di lereng Merapi ini bertujuan supaya anak-anak ingat waktu dan berhati-hati ketika bermain.


    #Hantupedia ini berisi katalog (?) deskripsi dan ilustrasi dari hantu-hantu yang tersebar di penjuru Nusantara. Yakin deh, kamu pasti belum pernah mendengar tentang mereka! Ternyata ya, pesona Indonesia tidak hanya dari keindahan dan kekayaan alamnya, maupun keragaman budaya dan tradisi setiap suku bangsanya, tapi juga dari keragaman cerita “urban legend”-nya.

  • Komik Nyinyi by:
    Rp39.500

    Cinta itu sederhana,
    Menyukai seseorang dan disukai oleh seseorang.
    Sederhana sekali, kan.
    Tapi, cinta akan menjadi rumit kala seseorang yang kita sukai, tidak memiliki perasaan yang sama…

    Nyinyi, cewek aktif dan ceria, suka sama salah satu sahabat cowoknya yang namanya Arman. Tapi, Arman malah jadian sama cewek lain. Udah sering jadi temen curhat, tapi malah jadian sama cewek lain, Nyesek gak, sih?
    Tapi gak nyesek-nyesek amat karena ada Rama yang siap sedia berada di sisi Nyinyi.

    Bisakah Nyinyi move on dari Arman dan menerima kesungguhan hati seorang Rama? Bukan, tapi haruskah?

    “Kamu pilih orang yang kamu sayangi, atau orang yang menyayangi kamu?”

  • Parodi Hantu-hantu Gagal Move On by:
    Rp39.000

    Pernah nggak sih kepikiran, kalo hantu juga punya “kehidupan” lain selain menakut-nakuti?
    Apa mereka juga berpasangan-pasangan seperti manusia? Apa ada hantu yang galau karena terlalu lama tidak memiliki pasangan? Atau, apa ada hantu yang nggak bisa move on dari mantannya? Apa ada hantu yang mengalami hari yang buruk?

    Ada.

    Yah, seapes apapun, “life” will always goes on

  • Komik Empat Domba Gila by:
    Rp39.000

    Seperti rumput liar, yang tumbuh tanpa dipedulikan, dianggap mengganggu pemandangan, tidak berguna, bisa disingkirkan. tidak pernah didengarkan… tapi sebenarnya memiliki keindahan kegilaan.

    Kenali DULU para domba gila, sebelum ikut menjadi gila:
    Albert Liebarary (Bert)

    Domba yang paling cerdas dan bijak, hampir semua pertanyaan bisa ia jawab, kecuali pertanyaannya sendiri.
    ……………………………

    George Sparo (George)

    Domba lugu yang selalu jadi bahan tertawaan teman-temannya.
    ……………………………

    Karjohno (John)

    Domba yang ketika lahir sudah tertawa, paling gila di antara domba lainnya, punya banyak ide gila, yang bahkan tak terpikirkan oleh orang-orang gila.
    ……………………………

    Jack Setengah (Jack)

    Namanya Jack Pamungkas, namun dipanggil “Jack Setengah” karena otaknya yang sudah mendekati ambang batas kegilaan. Sangat diidolakan oleh John dan George.

  • Pada Suatu Hari by:
    Rp45.000

    Kata orang, mengenang adalah pekerjaan kaum tua. Itu mungkin benar.
    Orang yang suka mengenang, konon menandakan bahwa ia sudah merasa tua dan menua. Itu juga tak salah.
    Tapi toh tak ada salahnya membuat kenangan menjadi sebuah hiburan yang segar dan layak dibagikan.
    Komik ini berisi cerita dan potongan-potongan peristiwa masa kanak-kanak era 80-an hingga 90-an, di sebuah daerah yang jauh dari hiruk pikuk kota.
    Tentang kebahagiaan dalam kesederhanaan, tentang keluguan, kebiasaan, permainan, dan hal-hal yang mungkin saja sebagiannya pernah mewarnai perjalanan masa kecil anda yang seru dan menyenangkan.
    Selamat mengenang!