Komedi (17)

Showing 1–10 of 17 results

Sort by:
  • Bergumul dengan Gusmul by:
    Rp49.000

    Sebenarnya, saya menulis buku ini tujuannya ingin berbagi cerita kehidupan saya, yang menurut banyak orang selalu kelihatan susah, padahal saya sih bahagia-bahagia saja. Kadang, malah sebaliknya. Kalau kata orang jawa, urip pancen wang-sinawang.

    Lalu, banyak yang bilang bahwa bahagia itu bisa berawal dari hal yang sederhana dan sepele. Lha, memang iya. Saya bisa mendapatkan kebahagiaan itu dari orang-orang di sekitar saya, seperti keluarga, tetangga, dan juga kawab bermain. Mereka selalu membuat hati saya bahagia. Walaupun di balik kebahagiaan hidup itu, masih ada stempel yang melekat pada saya, bahkan awet sekali: Jomblo (sabar yo, le).

  • Paranorak Activity; Petualangan 4 Sekawan by:
    Rp55.000

    Paranorak Activity adalah kumpulan cerpen yang diadaptasi dari kisah nyata keseharian empat sekawan Exis, Marwin, Bokis, dan Bono, yang berlatar di daerah Tampaksiring, Bali. Sifat penakut tak menghentikan  jiwa petualangan mereka untuk mengungkap berbagai misteri.

    Semua berawal dari kegiatan rutin di akhir minggu, “malam menginap”. Di sinilah kisah petulangan dimulai, film “Paranormal Activity” di putar, jiwa muda petualang yang haus tantangan bergejolak.

    Dan… inilah mereka, kelompok pemburu hantu “Paranorak Activity”… Misi dimulai!!!


    “Exis melihat fenomena hantu dalam masyarakat dengan cara unik, maka lahirlah Paranorak Activity yang kocak sekaligus menarik! Setiap bab akan membuat kita mikir “NAH, BENER BANGET NIH!”  – Andreas Kurniawan. Penulis “Koas Racun”.

    “Hampir di setiap halaman kalian akan menemukan keseruan kisah nano-nano dan kisah norak penulis dan hantu… Hantu dan penulis? Sama-sama norak” – Nony Nurbasith. Penulis “Catatan Indigo”.

    MENARIK, LENGKAP, PENUH INTRIK. Ini buku yang benar-benar membangkitkan rasa ‘penasaran’. Dan seharusnya buku ini jadi milik mu sekarang! Maka Exis dan kawan-kawan akan mengajak kamu bergabung, menikmati petualangan dalam misi Paranorak Activity yang seru!!! – Nona manis. Yang ngedit buku.

  • Lelaki Gagal Gaul by:
    Rp54.000

    GAGAL.

    Setiap orang pernah mengalami kegagalan. Entah itu gagal dalam berpacaran, atau gagal mengajak pacaran. Begitu juga dengan gue, mahasiswa calon guru SD yang masa kuliahnya lebih sering diisi dengan kegagalan yang membuat gue harus sering-sering mengelus dada.

    Dari setiap kegagalan yang gue alami, sebagai seorang lelaki, gue merasa telah gagal untuk menjadi anak gaul seutuhnya, tetapi dari semua kegagalan itu, gue pun akhirnya memahami makna kegagalan yang sesungguhnya. Di balik setiap pedihnya kegagalan, akan ada momen indah yang datang setelahnya.

  • Dua Gigi Koplak by:
    Rp47.000

    Kumpulan Catatan koplak ini bercerita tentang koas gigi yang selalu punya cerita sinting, dan dokter gigi gaul yang punya cerita tak kalah bahlul.

    Mereka berkolaborasi, saling Bercerita, bahwa belajar di kedokteran gigi itu tidak melulu ketemu hal yang serius, kadang ketemu hal yang gokil. Nah, pas udah jadi dokter gigi pun ternyata ketemu juga dengan masalah atau pasien yang ajaib.

  • Penalti; Petualangan Fenomena Tiga Pemain Amatir by:
    Rp40.000

    Si Gundul
    “Timnas Garuda Ganteng“
    Timnas Indonesia U-20 berhasil masuk putaran final Piala Dunia di Selandia Baru. Namun, musibah datang ketika semua pemain harus dilarikan ke rumah sakit karena keracunan makanan. Dengan sangat terpaksa, pelatih Indonesia pun membentuk timnas dadakan berisikan si Gundul dan kawan-kawan, yang hanya bermodalkan kegantengan…

     

    Monro
    “Galau Bola“
    Alkisah, hiduplah seorang pemuda SMA yang kepalanya berbentuk jamur. Suatu hari, dia terpeleset di kantin sekolah, lalu pingsan. Kemudian, dia bermimpi menjadi salah satu pemain timnas Indonesia. Lalu, seperti apa mimpinya?

     

    Lubis
    “Menghayati Dunia Sepak“
    Ada sebuah ungkapan, ‘Jika terus berlatih, kita pasti bisa!‘. Seperti cerita di komik ini, yang mengisahkan tentang sekumpulan remaja, yang sama sekali tidak mengerti sepak bola, tetapi memiliki kemauan keras untuk berlatih sepak bola. Di bawah bimbingan Lubis, sebagai ketua kelompok, akankah mereka berhasil?

  • BLANK KOMIK; Jomblo Permanen by:
    Rp37.000

    blank-blkgBLANK adalah sesosok pemuda jomblo yang minim ekspresi.
    ………………
    Hobi membuat masalah dan suka menyelesaikan masalah dengan sudut pandangnya sendiri.
    ………………
    Memiliki rajah yang lumayan datar dan tanpa dosa.

     

     

    ***

     

     

    Semua kisah aibnya tergambar lengkap di kumpulan komik strip ini.

    Ikuti kisahnya dan siapkan napas Anda untuk tertawa lepas!

  • #paranormowl by:
    Rp66.000

    Buku ini berawal dari twit-twit dan web MOW, begitu panggilan sapaan orang banyak ke pemilik akun @sapiperjaka DAN sapiperjaka.com.

     

    Nah, buku ini Berisi  tentang quote-quote sejenis primbon/mitos yang Mow buat sendiri berdasarkan pengalaman kesehariannya. misalnya, tentang hubungan asmara, ramalan nama-nama seseorang, sampai ciri gaya berfoto selfie.

     

    Engga hanya bisa ngeramal, Mow juga bisa memowtivasi orang-orang yang endingnya malah memowtivasi dirinya sendiri 😛

     

    Buku ini sangat cocok bagi yang tidak suka baca buku.

  • Parade Komik Galau by:
    Rp49.000

    Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Rasa sakit ketika jatuh maupun bahagia ketika bertemu cinta. Seperti kisah bocah kiyut yang harus jatuh bangun untuk mendapatkan punjaan hatinya.

     

    Akhir yang galau. Kayak si posil, pocong usil, ketika menunggu ungkapan cinta dan berjuang mendapatkan kekasih hati. Atau, si pepe yang nembak langsung ditolak, dicoblang malah berakhir malang, sampai yang sok asyik malah gak dilirik.

     

    Semua sudah dilakukan. Pas cinta ditolak, penginnya pakai jampi-jampi, eh… dukunnya masih jomblo…hihihihihi…

  • Cerita Bodor Koas Cebok by:
    Rp49.000

    Koas itu adalah makhluk setengah dokter. Tampilannya seperti dokter, tempat kerjanya seperti dokter, alat-alatnya seperti dokter, tulisannya (terpaksa) mirip tulisan dokter, tapi otak dan mentalnya belum dokter. Baik dokter umum, dokter gigi, atau dokter hewan, semuanya akan melewati masa transisi setengah dokter ini. Ketiganya jelas berbeda. Dalam buku ini, kita akan menyelami beberapa kisah yang dialami oleh para saksi hidup kerasnya perkoasan.

    Masa koas itu lucu dan menarik, sehingga yang akan, sedang, atau sudah melewati masa tersebut, pasti tidak akan pernah bisa melupakannya. Kami bisa mentertawakan diri sendiri lewat kebodohan kami dan pengalaman-pengalaman unik lainnya. Inilah kenapa masa koas itu begitu spesial, penuh cerita suka dan duka. Seru.

     

    Melewati koas tanpa cerita, bagaikan melewati pup tanpa cebok!

  • Negara 1/2 Gila by:
    Rp28.000

    Mungkin kita pernah melihat tingkah laku masyarakat yang membuat kita resah dan mengelus dada. Banyak contohnya dan muncullah istilah ‘Indonesia Banget’. Seperti, belum merasa makan/kenyang jika perut belum kena nasi, juga ada kebiasaan makan memakai tangan agar lebih greget, kelakuan pengendara motor banyak yang tidak disiplin, dan banyak lainnya.

     

    Di komik ini mungkin pernah dialami oleh kita sendiri atau orang-orang di sekitar kita. Ketika membaca komik ini, membuat kita seperti bercermin dengan pesan-pesan yang diangkat, sekaligus menertawakannya. Ketiga komikus (Rumrum, Dody, dan Mujix) cukup apik dalam mengemas dan membawakan permasalahan serius menjadi bahan tertawaan ringan.

     

    Langsung saja, jangan seperti kebanyakan orang yang masih suka basa-basi.

    Selamat membaca!