Puluhan Objek Menarik dan Indah untuk Pemotretan di Bali

50-lokasi-memotret-baliSangat disayangkan jika wisata ke Bali tidak membawa kamera. Di sana terdapat banyak objek menarik untuk diabadikan. Eksotisme pulau Bali berbeda dengan daerah lainnya di Indonesia. Sebut saja misalnya pantai Kuta yang sudah terkenal seantero dunia. Dengan pasir putihnya yang bersih dan view sunsetnya yang indah, membuat pantai ini selalu dipadati ribuan wisatawan setiap hari. Berbagai aktivitas pengunjung tidak pernah henti selama 24 jam karena pesona pantai Kuta memiliki daya tarik tersendiri.

 

Melalui sajian foto-foto yang tersebar di seluruh dunia, masyarakat internasional jadi banyak mengenal keindahan pulau Bali sebelum mereka berangkat berwisata ke pulau yang mendapat julukan “Lost Paradise” ini. Bahkan, perusahaan film Hollywood pernah kepincut oleh pulau Bali sehingga mereka menggarap salah satu film-nya di sini, dengan bintang utama populer, Julia Roberts. Bali telah menjadi ikon yang mencuatkan nama Indonesia di luar negeri dengan kekayaan budaya dan alamnya.

Objek pemotretan tidak hanya pada panorama tempat saja, tapi juga berupa objek kegiatan berupa acara budaya masyarakat setempat yang rutin di selenggarakan di sana. Konsep pemotretan bisa dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Bahkan, Anda juga dapat membuat foto-foto pre wedding dengan latar belakang yang unik dan menarik. Dengan hadirnya kamera DSLR, membuat kegiatan memotret akan lebih mudah dan praktis dengan kualitas yang memuaskan.

Di lokasi mana saja objek-objek tersebut? Dan bagaimana konsep pemotretan yang sesuai dengan objeknya? I Nengah Januartha dan Made Yudistira akan memberikan daftar dan panduannya melalui buku “50 Lokasi Keren Memotret di Bali”. Buku ini dapat dijadikan rujukan pemotretan secara tepat sehingga Anda dapat mencontohnya atau berimprovisasi untuk menghasilkan kualitas foto yang menarik dan indah sesuai harapan.

Buku terbitan mediakita ini sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin berwisata ke Bali dan pecinta fotografi untuk menemukan spot-spot menarik untuk fotografi di pulau Bali, mulai dari pantai Sanur, Hutan Mangrove, pasar Kumbasari, Blue Lagoon Nusa dua, Pantai Kuta, Ubud, air terjun Sebatu, Tanah Lot, Taman Margarena, hingga Bunut Bolong. Di dalam buku ini, setiap objek pemotretan diberikan penjelasan tempat atau kegiatan, contoh foto berwarna, jalan menuju lokasi, dan tip-tip memotret pada masing-masing objek.